Hukum  

HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini Tahun 2024 Berlangsung Khidmat

SERANG – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke- XXIV Tahun 2024 berlangsung di Aula Kejaksaan Tinggi Banten pada Minggu 21 Juli 2024 dengan mengusung tema, “ Penguatan Peran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Mendukung Upaya Akselerasi Kejaksaan Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Siswanto, SH.,MH Selaku Pengawas Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten. Kemudian, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten Ny.Winda Siswanto, Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten Ny. Mira Jefri, para Asisten, Kabag TU dan para Koordinator Kejaksaan Tinggi Banten, serta para Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten menyampaikan, mengikuti arahan Jaksa Agung Republik Indonesia, penyelenggaraan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini KE-XXIV tahun 2024 ini dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan dan dengan kesederhanaan semoga segenap insan Adhyaksa Dharmakarini dapat menjadi penguat bagi pelaksana tugas dan tanggungjawab para suami dalam mewujudkan cita-cita kejaksaan menuju Penegakan Hukum Modern.

“Saya berharap segenap insan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dapat secara bersungguh-sungguh dan dengan penuh keikhlasan dan pengabdian turut serta mewujudkan harapan kejaksaan untuk mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia emas,” ungkapnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten juga mengharapkan kepada segenap pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini untuk dapat memberikan sumbangsih setinggi-tingginya dalam eksistensi mendukung pelaksanaan tugas pengabdian dan pelayanannya terhadap masyarakat khususnya kepada keluarga kejaksaan.

Dari pantauan tintakitanews.com,  Kegiatan HUT diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan pendidikan bagi putra-putri pegawai Kejaksaan Tinggi Banten yang berprestasi.

Acara berjalan lancar dan khidmat, diakhiri dengan ramah tamah bersama.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif