Dandim 0603/Lebak Mengucapkan Selamat HUT kabupaten Lebak Yang Ke- 194

LEBAK – Menginjak usia Kabupaten Lebak yang ke-194, Komandan Kodim 0603/Lebak Letkol Arh Erick Novianto beserta jajaran mengucapkan selamat HUT Kabupaten Lebak yang ke 194.  Jum’at (02/12/2022).

“Puji syukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa yang mana hari ini Kabupaten Lebak telah genap menginjak usia yang ke 194. Mari jadikan momentum bangkit bersama dari masa pandemi,” ucapnya.

Selanjutnya, Letkol Arh Erick Novianto mengajak kepada seluruh masyarakat dan elemen yang ada di Kabupaten Lebak untuk bersama membangun Kabupaten Lebak menjadi lebih maju lagi.

“Mari kita bersama gotong royong bahu membahu merawat kebersamaan dan harmonis bergandengan tangan untuk bangkit dari pandemi. Dengan kebersamaan dan gotong royong, kita pasti bisa membuat daerah kita lebih maju,” ungkapnya

Letkol Arh Erick menambahkan, diulang tahun Kabupaten Lebak ini maknai sebagai syukur kepada Allah SWT yang Atas berbagai anugerahnya yang tiada terkira.

“Kabupaten Lebak merupakan tempat yang nyaman dengan berbagai ragam ciri khas Kearifan Budaya lokal,” imbuhnya.

“Kabupaten Lebak ini sangat indah, daerah yang nyaman bagi kita semua untuk beribadah dan berkarya tuhan menegaskan jika kita bersyukur maka tuhan akan menambah nikmat kita semua,” tambahnya.

Lebih lanjut, Orang nomor satu di satuan Kodim 0603/Lebak kembali mengajak kepada seluruh masyarakat dan elemen yang ada di kabupaten Lebak khususnya menjaga kearifan budaya yang dimiliki oleh Kabupaten Lebak.

“Mari kita jaga dan rawat apa yang kita miliki sebagai warisan leluhur turun temurun yang mereka perjuangkan dan mereka berikan untuk Kabupaten Lebak,” pungkasnya. (Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: SaudEditor: Enggar