Turjawali Sat Samapta Polres Kendal Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Pastikan Kamtibmas Aman Kondusif

KENDAL – Patroli dialogis merupakan salah satu strategi tepat dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal melaksanakan patroli dialogis di wilayah kota Kendal, Sabtu (8/6/2024).

Anggota Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal Aiptu Riyanto bersama Brigpol Rino dan Brigpol Heri menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta menyampaikan apabila ada hal yang mencurigakan atau membutuhkan kehadiran polisi agar menghubungi Call Center 110.

“Patroli dialogis rutin kami lakukan, baik itu pagi, sore dan malam hari guna mengantisipasi dan meminimalisir gangguan Kamtibmas , Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Kendal,” ucap Aiptu Riyanto.

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan melalui Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni Unmenyampaikan bahwa patroli rutin ini akan terus dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kendal, Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengalami tindak kriminalitas,” ujar AKP Untoro Beni.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Haratdi Editor: Enggar