Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan Pimpin Serah Terima Jabatan 3 Kapolsek

KENDAL – Jabatan 3 kapolsek diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Tiga kapolsek yang diganti yakni Kapolsek Kaliwungu, Kapolsek Patebon dan Kapolsek Singorojo.

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan yang memimpin sertijab 3 kapolsek pada Kamis 6 Juni 2024 mengucapkan selamat kepada perwira yang melakukan sertijab.

“Semoga dapat mendapat berkah di tempat yang baru semoga menjadi ladang ibadah bagi perwira yang melaksanakan sertijab,” ucapnya.

Selanjutnya Kapolres juga berpesan kepada pejabat baru agar dapat menyesuaikan dalam tugas, karena banyak PR yang belum terselesaikan di wilayahnya.

“Apa yang sudah diraih oleh pejabat lama yang berprestasi mohon untuk di teruskan dan yang jelek jangan digunakan,” harapnya.

Diketahui, 3 jabatan kapolsek yang diserahterimakan yakni Kapolsek Kaliwungu dari AKP Slamet Mustamto digantikan AKP Edi Sukamto Nyoto. AKP Slamet Mustamto kemudian akan menjabat Kapolsek Pekalongan Barat, sementara AKP Edi Sukamto Nyoto sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polresta Magelang.

Sedangkan Kapolsek Patebon dari AKP Kusfitono digantikan Iptu Rozikin yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Sat Reskrim Polres Kendal. AKP Kusfitono sendiri akan menjabat sebagai Panit 2 unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng.

Sementara Kapolsek Singorojo akan dijabat Iptu Harijono yang sebelumnya menjabat Paur Subbagkerma Bagops Polres Kendal. Sementara kapolsek Singorojo sebelumnya AKP Suharyanto diberi tugas menjabat Kasubbagbekpal baglog Polres Kendal.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar