Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Sukorejo Intensifkan Patroli

KENDAL – Dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, anggota Polsek Sukorejo melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Sukorejo secara intensif, Minggu (2/6/2024).

Patroli digelar untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti curat, curanmor, dan curas. Selain itu juga untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, dengan menemui beberapa warga di wilayah Kecamatan Sukorejo, petugas menyampaikan bahwa kepolisian akan terus memantau situasi kamtibmas di Kecamatan Sukorejo.

Menurut Kapolsek Sukorejo, AKP Agus Wibowo mengatakan bahwa, Kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian dalam rangka memelihara Kamtibmas dan terciptanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan kegiatan tersebut pula diharapkan masyarakat bisa memberikan informasi kepada kepolisian setiap permasalahan yang ada di masyarakat,” ungkap Agus.

Lebih lanjut, Ia juga menambahkan bahwa, kegiatan patroli ini akan terus rutin dilaksanakan guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Sukorejo.

“Upaya ini terus kita lakukan untuk bersama-sama menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Sukorejo senantiasa aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Hartadi Editor: Enggar