Himbau Pengendara Agar Tertib Dalam Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Puncak Jaya Gelar Strong Point

PUNCAK JAYA – Guna menyadarkan para pengendara akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sat Lantas melaksanakan kegiatan Strong Point dibeberapa tempat yang ada di seputaran Kota Mulia, Kamis (30/5/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Strong Point yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Ipda Ranto Sihombing, S.H pagi tadi, selain memastikan arus lalu lintas berjalan dengan baik dan lancar, para personel juga mengimbau kepada setiap pengendara khususnya pengendara roda dua agar lebih tertib lagi dan mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Ipda Ranto Sihombing, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, pagi ini pihaknya kembali melaksanakan kegiatan rutin yakni pengaturan arus lalulintas ataupun strong point.

“Yang mana hari ini kami fokuskan pada beberapa tempat yang kami anggap ramai akan aktivitas lalu lintas,” katanya.

Lebih lanjut Ipda Ranto Sihombing juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan strong point, pihaknya mendapati beberapa pengendara yang tidak mentaati peraturan dalam berlalu lintas seperti tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari satu orang, pengendara dibawah umur dan pengendara yang melawan arus.

“Para Pengendara tersebut kami berikan teguran agar kedepannya tidak mengulangi perbuatannya kembali serta kami terus menghimbau kepada seluruh para pengendara agar lebih mematuhi peraturan dalam berlalu lintas,” jelas pria lulusan SIP 51 ini.

“Diharapkan kepada seluruh pengendara kendaraan baik itu pengendara roda dua, roda empat dan roda enam agar kedepannya lebih mematuhi aturan-aturan dalam berlalu lintas karena kita tidak tau kecelakaan kapan saja bisa terjadi dan untuk menghindari hal tersebut hendaknya kita patuhi aturan dalam berlalu lintas,” tutup Kasat Lantas Polres Puncak Jaya. (Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar