Jaga Kondusifitas Wilayah, Unit Turjawali Polres Kendal Giatkan Patroli Obvit

KENDAL – Guna mewujudkan wilayah hukum Polres Kendal terjaga harkamtibmasnya, unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal patroli keliling menyambangi wilayah dan titik strategis, Rabu (29/5/2024).

Patroli obyek vital kali ini menyasar Jalan Pantura Kaliwungu, Alun alun Kaliwungu, perbankan serta pertokoan dengan dipimpin Bripka M Fuad bersama Briptu A Syarifuddin dan Bripda Syamsul.

Saat melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Kendal, pihaknya mengimbau kepada masyarakat dan agar tetap menjaga kamtibmas guna mengurangi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Kendal dan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

“Giat patroli rutin malam berjalan dengan aman dan lancar, situasi yang menonjol terpantau terpantau nihil. Wilayah Pantura Kaliwungu dalam kondisi kondusif dan aman,” jelas Bripka M Fuad.

Sementara itu, Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni mengungkapkan bahwa, patroli keliling di sejumlah obyek vital dan titik strategis, menjadi rutinitas dan bagian pelayanan Polres Kendal yang diberikan pada masyarakat guna menjamin rasa aman dan nyaman.

“Kami akan selalu memastikan wilayah hukum Polres Kendal dalam keadaan kondusif, dengan melaksanakan patroli keliling intens digiatkan di wilayah hukum Polres Kendal. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi berbagai penyakit masyarakat dan tindak kriminal di wilayah hukum Polres Kendal,” tutup Kasat Samapta.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Hartadi Editor: Enggar