Pembinaan Tradisi dan Pengenalan Lingkungan Bagi Bintara Remaja Angkatan 50 Polres Puncak Jaya

PUNCAK JAYA – Sebanyak 20 Personel Bintara Remaja Angkatan 50 dan 49 Penempatan Polres Puncak Jaya menjalani Pembinaan Tradisi dan Pengenalan Lingkungan, Senin (27/5/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Bintra dan Pengenalan Lingkungan dipimpin langsung oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad dan beberapa personel yang ditunjuk dalam kegiatan dimaksud.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi tintakitanews.com menyampaikan, pada siang hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan pembinaan tradisi dan pengenalan lingkungan bagi 20 personel Bintara Remaja Angkatan 50 dan 5 personel Angkatan 49 yang mendapat tugas di Polres Puncak Jaya.

Ia juga menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk lebih mengenalkan tempat-tempat ataupun Medan tugas yang akan dihadapi oleh adik-adik kita ini.

“Perlu diketahui bahwa kegiatan ini bukan pertama kalinya kami selenggarakan namun sudah menjadi tradisi bagi setiap personel yang baru melaksanakan tugas,” ucap orang Nomor Dua di Polres Puncak Jaya tersebut.

“Dalam kegiatan pembinaan tradisi dan pengenalan lingkungan, para personel memperkenalkan beberapa objek vital dan tempat-tempat yang mungkin kedepannya Bintara Remaja Angkatan 50 dan 49 ini akan hadapi,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar