Irjen Pol Ahmad Luthfi adakan Bhakti Sosial dan Layanan Kesehatan di Kendal

KABUPATEN KENDAL – Hari ini semua tidak ada yang susah, semua harus bergembira, demikian di sampaikan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat membuka acara Trabas Kamtibmas serta Bhakti sosial dan Layanan Kesehatan bertempat di Lapangan Desa Kalilumpang, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Minggu (26/5/2024).

Acara di awali sambutan dari Kades Kalilumpang Imam Waluyo, dirinya mengucapkan terima kasih beserta harapannya untuk Kapolda Jateng

“Saya mewakili masyarakat Desa Kalilumpang mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolda, Semoga ini berbuah Positif untuk desa kami, saya yakin kalau di hadiri orang penting (Irjen Pol Ahmad Luthfi) Desa Kalilumpang akan berkembang pesat,“ ungkap Kapolda.

Lebih lanjut, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian, hari ini semuanya tidak ada yang Susah, semua harus Bergembira” kata Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi,” ucapnya seraya mengajak semuanya tertawa bergembira, kemudian disambut gelak talak gembira seluruh masyarakat.

“Sebagai wujud Polda Jateng hadir hari ini saya adakan Bhakti Sosial Layanan Kesehatan serta Penyaluran Bansos, juga menjadi sarana Cooling System untuk menjalin Persatuan dan Kesatuan pada masyarakat, memberikan Kedamaian bagi kita semua,” tambahnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut juga di adakan jalan sehat kemudian dilanjutkan dengan Senam dan pengundian Doorprize berupa Sepeda motor, Kulkas, Sepeda, TV dan lain hadian lainnya.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Hartadi Editor: Enggar