Wujud Belasungkawa, Kapolres Puncak Jaya Sambangi dan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Sedang Berduka

PUNCAK JAYA – Sebagai wujud rasa belasungkawa atas meninggalnya salah seorang warganya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H datang menyambangi sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga almarhum Walianus Tabuni. Sabtu, (18/5/2024).

Didampingi Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom dan beberapa PJU Polres Puncak Jaya, Kapolres Puncak Jaya langsung bertemu dengan pihak keluarga sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan pada rumah duka yang terletak di Kampung Pagaleme Kota Baru Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa setelah mendengar ada salah satu warga yang meninggal dunia yakni Almarhum Walianus Tabuni, pihaknya berinisiatif untuk menyambangi sekaligus memberikan sedikit bantuan kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan.

“Ini juga sebagai wujud rasa berduka, dimana semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kuat dalam menghadapi cobaan ini,” katanya kepada tintakitanews.com.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polres Puncak Jaya tersebut mengajak keluarga dan seluruh masyarakat yang berada disekitar rumah duka agar tetap bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Walaupun tidak seberapa semoga bantuan yang diberikan bermanfaat,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar