SDN 1 Parungsari Gelar MPLS Tahun Ajaran 2022-2023

BANTEN – SDN 1 Parungsari  melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada siswa siswi baru, tahun ajaran 2022-2023 di depan halaman SDN 1 Parungsari Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak. Rabu, (13/07/2022).

Kepala Sekolah SDN 1 Parungsari Tetei Rostiawati, S.Pd mengatakan bahwa, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau (MPLS) ini adalah kegiatan pertama masuk sekolah untuk pengenalan dan pembinaan bagi peserta didik.

“Kegiatan MPLS bagi siswa-siswi ini diadakan agar mereka mengenal lingkungan sekolah terutama pendekatan bagi guru yang akan menjadi wali kelas masing-masing,” ucapnya Kepada Awak Media.

Selain itu lanjut Tetei, kegiatan MPLS ini juga bertujuan untuk membentuk siswa-siswi agar lebih mandiri dan kreatif sesuai Visi dan Misi sekolah.

“Khususnya melihat kompetensi dan karakter anak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Tetei berharap dengan diadakannya MPLS para siswa siswi bisa lebih mengenal profil Pancasila sesuai dengan kurikulum merdeka.

“Semoga kedepannya SDN 1 Parungnsari bisa lebih maju terutama lebih meningkatnya taraf mutu pendidikan di wilayah setempat,” pungkasnya.

Kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah berjalan lancar dan kondusif. (Red).

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif