News  

Kepsek se-Kecamatan Leuwidamar Mengikuti Rapat Progres Kerja Korwil Disdik Kecamatan Leuwidamar

LEBAK — Kepala Sekolah Dasar se-Kecamatan Leuwidamar mengikuti rapat progres kerja Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Leuwidamar di SDN 2 Cisimet dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi pada Senin, (07/03/2022).

Rapat Dinas Kepala Sekolah di pimpin langsung oleh korwil pendidikan Kecamatan Leuwidamar Sahroni S.Pd kemudian turut hadir juga ketua PGRI Kecamatan Leuwidamar ,Kurnia Pamundar, S.Pd dan Ketua Kwaran Pramuka Asep Wilana,S.Pd.

Salah satu peserta rapat yakni Usen Suhendar S.Pd.,M.Si Kepala Sekolah SDN Bojong Menteng mengatakan bahwa,adapun tujuan dari rapat kali ini yaitu ,untuk mengkoordinir progres kerja Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kecamatan Leuwidamar terkait tugas dan tanggung jawab Kepala Sekolah pada satuan pendidikan masing-masing Sekolah.

“Pemenuhan laporan terkait Dana BOS dan SKP 2022, Guru Penggerak dan Sekolah Penggerak ,”ungkapnya kepada awak media.

Selain itu ,lanjut Usen yang juga wakil K3S Dinas Pendidikan Kecamatan Leuwidamar menambahkan ,Rapat koordinasi korwil pendidikan Kecamatan Leuwidamar ini juga sekaligus melakukan penyerahan SK PLH SDN 2 Cisimeut .

“Karena Pak Dadang masuk purna bakti per satu Maret kemarin kemudian dilimpahkan kepada Pak Deden Wijaya untuk menjabat sementara di SDN 2 Cisimet,”pungkasnya.

Sampai akhir, rapat berjalan lancar dan kondusif.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif