Danrem 031/Wira Bima Tuntaskan Tugas Sebagai Dansatgas Pengamanan Memperingati Hari Lahir Pancasila tingkat Nasional di Dumai

DUMAI – Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han., bertugas sebagai Dansatgas pengamanan Hari Lahir Pancasila Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan, Kota Dumai, Riau. Sabtu, (01/06/2024).

Melalui jalan darat, Danrem 031/WB bersama rombongan melaksanakan peninjauan baik route jalan, tempat lapangan upacara, parkir dan titik-titik rawan yang harus di amankan.

Demi suksesnya kegiatan tersebut, Danrem 031/WB bolak balik dari Pekanbaru-Kota Dumai dengan jarak tempuh lebih kurang 140-an Km, yang harus ditempuh melalui jalur darat pun terasa dekat.

Pelaksanaan Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di kota Dumai tersebut berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Disela-sela kesibukannya Danrem 031/WB mengatakan bahwa, suksesnya pelaksanaan upacara atas kerjasama dan sinergitas TNI-Polri serta Stakeholder terkait sesuai scedul yang sudah terjadwal.

“Semua berjalan berkat kerjasama semua pihak baik TNI-POLRI dan seluruh stakeholder khususnya yang ada di Provinsi Riau,” katanya.

Sementara itu, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mohammad Hasan menambahkan, Kelancaran kunjungan tersebut tidak lepas dari peran Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca selaku Dansatgas Pengamanan pelaksanaan Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2024.

“Berkat kerjasama yang baik dari semua pihak khususnya Korem 031/WB Pelaksanaan upacara berjalan lancar tanpa hambatan,” ungkapnya.

Dari pantauan media, di bawah Komando Danrem 031/Wira Bima, seluruh personil Korem dan Kodim jajaran 031/WB, Polri serta Stakeholder selalu semangat dan tak kenal lelah mengikuti rangkaian kegiatan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Azriel Editor: Enggar