News  

Satu Pegawai Lapas Kediri jalani Purna Tugas

KEDIRI – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kediri Jumat pagi mengantarkan Kepala Subsi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja Lapas Kediri, Adi Yuswanto secara resmi untuk purna tugas, Jum’at (31/05/2024).

Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 WIB dihadiri oleh Plt Kalapas Kediri, Budi Ruswanto beserta pejabat struktural, staf, anggota regu pengamanan, seluruh jajaran DWP Lapas Kediri. Kegiatan dilaksanakan secara seremonial dan penuh khidmat.

Adi Yuswanto, selaku pegawai Lapas Kediri yang purna tugas mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan dari Plt Kalapas Kediri serta rekan-rekan kerja selama menjalankan tugas di Lapas Kediri, tak lupa berpesan khususnya kepada yang lebih muda.

“Bekerjalah dengan baik, patuhi aturan yang berlaku, loyalitas dalam waktu dan tenaga,” ucapnya.

Dalam sambutannya Plt Kalapas Kediri, Budi Ruswanto mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Adi Yuswanto selaku Kepala Subsi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja yang telah mengabdi selama 37 tahun yang relatif berjalan lancar.

“Selamat menjalani masa purna bakti, terimakasih atas dedikasi selama 37 tahun di Lapas Kediri, terimakasih telah menjadi panutan yang baik. Tetap jalin komunikasi antar sesama petugas karena putusnya dalam tugas kedinasan bukan berarti putusnya hubungan silaturahmi, dan pak Adi Yuswanto ini seperti yang kita tahu seumpama sekolah pak Adi telah lulus mendapat predikat yang Baik,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima cinderamata serta foto bersama.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar