Sugimo Kaur Kesra Desa Cintadamai Bersama Warga Bantu TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut

GARUT – Kaur Kesra Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Garut, Jawa Barat, turun langsung ke lokasi TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut membantu para personil. Dia bersama warga begitu bersemangat dalam pengerjaan pembangunan jalan penghubung pada program TMMD ke -120 TA 2024.

Kepada media, Sugimo mengaku sangat senang bisa terjun langsung bersama warga membantu para personel Satgas TMMD dalam pengerjaan pembangunan akses jalan penghubung dua Kampung di Desa Cintadamai.

Ia juga mengatakan, kehadirannya kali ini merupakan bukti Pemerintah Desa sangat mendukung suksesnya program TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut yang dilaksanakan di Desa Cintadamai tahun 2024.

“Sangat senang bisa membantu para Bapak TNI. Insya Allah pembangunan jalan penghubung ini sesuai dengan harapan Kita semua,” ujar Sugimo disela-sela kesibukannya, Sabtu (25/5/2024).

Sugimo menambahkan bahwa, sebagai perangkat Desa, tentu pihaknya sangat mendukung penuh program TMMD ini, karena jelas sekali sangat membantu. Apalagi, kata dia, akses jalan yang sedang dibangun untuk kebutuhan masyarakat.

“Sangat membantu sekali program TMMD ini, yang tadinya jalan ini sulit dilalui, sekarang sudah mulai bisa dilalui walaupun sepenuhnya belum selesai,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sugimo yang juga mewakili Pemerintah Desa Cintadamai mengucapkan terimakasih kepada semua personel Satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut yang setiap harinya berjibaku, bekerja keras, mewujudkan keinginan masyarakat.

“Terima kasih kepada Kodim 0611/Garut, semoga perjuangan yang dilakukan mendapatkan berkah dan manfaat bagi masyarakat disini,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar