Pekerjaan Jembatan Penghubung di Desa Cinta Damai Terus Dikebut Kodim 0611/Garut

GARUT – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0611/Garut terus di kebut pekerjaannya oleh TNI dan masyarakat agar cepat selesai dan bisa segera dimanfaatkan. Salah satu sasaran fisik yang sedang dikerjakan adalah pembangunan jembatan penghubung antara Kampung Buleud dan Kampung Loa Gede yang berlokasi di Desa Cinta Damai, Kecamatan Sukaresmi, Sabtu (25/5/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TMMD Kodim 0611/Garut untuk memperbaiki infrastruktur di wilayah tersebut dan memperkuat hubungan antara kedua kampung.

Dari pantauan media, semua warga dan anggota TNI terlibat aktif dalam pengerjaan jembatan.

Dengan semangat gotong royong yang tinggi dan kolaborasi yang baik antara TNI dan masyarakat setempat diharapkan jembatan ini akan segera selesai demi kemudahan akses warga untuk peningkatan kualitas hidup di kedua kampung tersebut.

Dilaporkan bahwa penyangga atas jembatan sudah mulai terlihat, menandakan bahwa pengerjaan jembatan akan segera rampung. Baja WF juga akan segera dipasang untuk pengecoran jembatan tersebut.

Yadi, salah satu pekerja di lokasi jembatan mengucap rasa syukur karena dalam waktu dekat jembatan penghubung di dua Kampung Desa Cinta Damai, akan segera selesai.

“Alhamdulillah, penyangga jembatan atau abutment telah selesai dibangun dan dalam waktu dekat, baja WF akan dipasang untuk pengecoran jembatan,” imbuhnya.

“Kegiatan TMMD ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat, yang turut aktif dalam proses pembangunan jembatan ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, dia berharap dengan adanya jembatan ini, akses transportasi antar dua kampung akan semakin lancar dan nyaman. Selain itu, Yadi juga mengapresiasi seluruh jajaran TNI di Program TMMD Kodim 0611/Garut yang terus bekerja keras untuk membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya.

“Terimakasih atas bantuannya semoga bapak bapak TNI dan keluarga selalu diberikan kesehatan, wabilkhusus saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 0611/Garut,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar