News  

SDN 2 Sindangmulya Berhasil Sabet Piala O2SN Tingkat Kecamatan Maja

LEBAK – SDN 2 Sindangmulya berhasil membawa pulang piala di Ajang Kompetisi 02SN Tingkat Kecamatan Maja yang dilaksanakan pada 16 Mei 2024 lalu.

Perolehan juara tersebut merupakan hasil jerih payah perjuangan siswa-siswi yang selalu bersemangat untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah tempatnya menimba ilmu.

Hj Asmaiyah selaku Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 2 Sindangmulya mengucap rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa yang mana para peserta didik di bawah binaannya telah berhasil menorehkan prestasi di Ajang Kompetisi 02SN Tingkat Kecamatan Maja.

“Allhamdullillah di tahun 2024 ini, SDN 2 Sindangmulya berhasil membawa sejumlah piala di Ajang O2SN Tingkat Kecamatan Maja,” katanya ketika dikonfirmasi. Sabtu, (25/5/2024).

Menurut dia, dengan adanya capaian yang berhasil diraih ini, tentunya akan berdampak positif bagi keberlangsungan generasi penerus setelahnya. Selain itu, akan menjadi contoh dan memicu peserta didik lainnya untuk mengejar prestasi.

“Secara otomatis mereka akan termotivasi. Memicu semangat belajar mengejar prestasi, sehingga Kompetensi peningkatan mutu pendidikan khususnya bagi siswa-siswi di SDN 2 Sindangmulya bisa meningkat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hj Asmiyah juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi mendukung dan memberikan support salama proses berjalannya perlombaan.

“Khususnya kepada orang tua dan Wali Murid dan stakeholder yang ada di wilayah Maja. Dan semoga setelah ini SDN 2 Sindangmulya bisa meraih prestasi di bidang lain,” pungkasnya.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Sastra Editor: Enggar