Keakraban Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut bersama Warga

GARUT – Personel Satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut memanfaatkan waktu istirahat dengan menjalin keakraban dan kehangatan dengan warga untuk melepas lelah diisi dengan diskusi seputar kegiatan.

Hal itu ditunjukkan Danramil 1114/Bayongbong Kapten Inf Supriatna dan personil satgas TMMD ke 120 begitu akrab dan hangat dengan para ibu-ibu yang turut membantu dalam pembangunan jembatan pada program TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut.

“Kami isi waktu istirahat dengan ngobrol sambil makan-makan kecil penuh dengan keakraban dan kehangatan,” ungkapnya, Rabu (22/5/2024).

Pantauan di lokasi, para ibu-ibu begitu bersemangat membantu para personel TMMD dalam pengerjaan pembangunan jembatan.

“Semua kompak baik personel TNI dan warga yang didominasi ibu-ibu ini. Mudah-mudahan kekompakan dan keakraban ini tetap terjaga sampai dengan berakhirnya program TMMD ini,” kata Danramil.

Diketahui, Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 120 Kodim 0611/Garut TA 2024 yang dilaksanakan di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Garut, sudah memasuki hari ke 15. Yang mana TMMD tahun ini mengusung tema “Drama Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah”

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar