Babinsa Posramil Fawi Anjangsana Ke Rumah Tokoh Agama 

PUNCAK JAYA – Dalam rangka menjalin sinergitas serta memelihara keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat. Babinsa Posramil 1714-07/Fawi terus meningkatkan kegiatan silaturahmi yang diantaranya dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, utamanya mendekatkan diri kepada para tokoh di wilayah binaan, Bertempat di Kampung Kaho, Distrik Fawi. Rabu, (22/05/2024).

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa, Sertu Kristian melakukan giat anjangsana ke rumah Bapak Ananias Tawari yang merupakan salah satu tokoh agama di wilayah fawi Kabupaten Puncak Jaya.

Sertu Kristian mengatakan Kegiatan anjangsana ini guna melaksanakan metode Komunikasi Sosial (Komsos) serta untuk meningkatkan sinergitas dengan aparat pemerintahan dengan tokoh agama di masing masing wilayah binaan guna mendukung tugas ke depan.

“Dengan kegiatan anjangsana kepada semua tokoh masyarakat terutama tokoh agama, saya berharap lebih cepat dekat dengan masyarakat, hal ini tentunya sangat penting untuk membantu kelancaran tugas dalam mengabdi kepada masyarakat,” kata Sertu Kristian.

Sementara, Ananias Tawari, selaku Tokoh Agama, mengaku dirinya senang berbincang-bincang dengan Bapak Babinsa Koramil 1714-07/Fawi, keberadaan Babinsa di kampung ini. Karena keberadaan Babinsa sangat dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kami selaku tokoh agama merasa nyaman dan aman, dan berharap agar hubungan yang telah terjalin dengan baik ini dapat terjaga. Kami juga ucapan terimakasih atas anjangsana komunikasi dengan masyarakat di kampung ini,” ungkapnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar