Warga Kp.Loa Gede Merasa Bersyukur Mendapatkan Air Bersih Dari Sumur Bor TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut

GARUT – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0611/Garut  melaksanakan pengeboran Sumur Bor di Kp. Loa Gede, Desa Cinta Damai Kecamatan Sukaresmi. Senin, (20/05/2024).

Warga kampung Loa Gede sangat bersyukur mendapatkan air bersih dari program TMMD Kodim 0611/Garut. Rencananya air bersih Sumur Bor ini akan disalurkan untuk warga kurang lebih sekitar 70 KK. Diketahui, kedalaman Sumur Bor yang dilaksanakan TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut dengan kedalaman 60 meter.

Ketua RT 01, Jajang merasa bersyukur karena di daerahnya khususnya Kp. Loa Gede telah mendapatkan Sumur Bor dari Program TMMD Ke-120 untuk warganya. Ini, kata dia, sangat bermanfaat karena selama ini warga susah mendapatkan air bersih.

“Warga selama ini menunggu air bersih dan Alhamdulillah dari program TMMD bisa terealisasi,” katanya.

Menurutnya, Walaupun dengan menghibahkan tanah miliknya tidak sia-sia, karena sumur Bor Program TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut bisa menghasilkan air bersih untuk 250 warganya.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak kepada TNI yang telah memberikan air bersih kepada warga dari program TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut, terutama Kami ucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos,” tuntasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar