Penampakan Awal Rumah Emak Anah Sebelum Mendapatkan Program TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut

GARUT – Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa Ke-120 Kodim 0611/Garut selain membuka akses jalan di Desa Cinta Damai, Kecamatan Sukaresmi juga membangun Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Emak Anah (60) yang hidupnya sebatangkara dikarenakan suaminya meninggal dunia sekitar 5 tahun lalu dan ditinggalkan oleh ketiga anaknya merantau keluar pulau Jawa.

Dalam kesehariannya, Emak Anah bekerja serabutan, mulai dari membersihkan kebun dan menyiram tanaman orang lain dengan pendapatan Rp35 ribu/hari. Ia sangat bersyukur rumahnya bisa diperbaiki oleh TNI melalui program TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut. Minggu, (19/5/2024).

Menurutnya, selama hidup belum terpikirkan rumahnya akan dibangun, akan tetapi dengan kedatangan TNI khususnya dari Kodim 0611/Garut ke rumahnya merupakan suatu keberkahan atau rezeki yang tidak terduga olehnya. Selain TNI dari Kodim 0611/Garut, pembangunan rumah Emak Anah juga dibantu oleh warga sekitar.

“Terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI yang tergabung di satgas TMMD Kodim 0611/Garut dan seluruh warga yang telah membantu membangun rumah saya,” ungkapnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar