Cita-cita Warga Desa Cinta Damai Miliki Akses Jalan Terkabul Dengan Adanya Program TMMD Kodim 0611/Garut

GARUT – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0611/Garut yang berlokasi di Desa Cinta Damai Kecamatan Sukaresmi mengobati hati warga yang telah 20 tahun mendambakan akses penghubung jalan ke dua kampung. Demikian disampaikan Kepala Desa Cinta Damai, H.Undang. Minggu, (19/5/2024).

Menurut Undang, akses jalan yang saat ini dikerjakan sangat dibutuhkan masyarakat khususnya para petani untuk mengangkut hasil pertanian.

“Dengan seperti ini pengembangan sektor ekonomi termasuk pertanian dan ketahanan pangan bisa semakin meningkat,” ujarnya.

Lanjut Undang, pihaknya mengaku bersyukur dengan adanya Program TMMD Kodim 0611/Garut Ke-120 Desa Cinta Damai ini. Karena, kata dia, selain pembangunan, dengan adanya Kegiatan TMMD ini, warga bisa merasakan lebih dekat bersama TNI.

“Alhamdulillah antusias warga untuk bekerja bersama TNI sangat baik dan bahu membahu untuk mewujudkan jalan tercapai,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepala Desa Cinta Damai juga mengucapkan terimakasih kepada TNI, khususnya Kodim 0611/Garut.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada TNI terutama kepada Bapak Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos., yang telah memberikan pembangunan di Desa Cinta Damai melalui program TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut. Ini sangat bermanfaat,” pungkasnya.

Diketahui, selain pembuatan jalan program TMMD Kodim 0611/Garut di Desa Cinta Damai membuat Sumur Bor dan Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar