Ketua RW 04 Kp. Buleud Mengucapkan Terimakasih Atas Bantuan Program TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut Warganya Bisa Mendapatkan Tempat Layak

GARUT – TMMD Kodim 0611/Garut yang Berlokasi di Kampung Buleud, Desa Cinta Damai Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut salah satunya di RW 04 yang ada program TMMD yaitu Rumah tidak layak huni (Rutilahu). Jum’at, (17/05/2024).

Ketua RW 04, Yadi Mulyadi merasa bersyukur di Wilayahnya tahun ini bisa mendapatkan Program TMMD dari Kodim 0611/Garut, salah satunya Rutilahu milik warganya.

“Ini merupakan suatu anugrah dan Allhamdullillah Mak Anah bisa mendapatkan tempat yang layak untuk ditempati,” ucapnya.

Yadi juga mengaku bangga dan terharu atas kedatangan dari TNI yang membangun di wilayahnya. Menurutnya, selain membangun, kehadiran TNI di wilayahnya tersebut sangat berdampak positif bagi masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Satgas TMMD Kodim 0611/Garut yang telah banyak membantu masyarakat terutama kepada bapak Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos., mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian kepada warganya semoga bapak Dandim Garut selalu diberi kesehatan dan diberi kemudahan dalam melaksanakan,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar