Kapolresta Magelang Sumbang Semen untuk Masjid di Desa Pakunden Ngluwar

MAGELANG JATENG – Kepedulian Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H. terhadap tempat ibadah terus dilakukan. Kali ini dengan menyumbangkan 50 zak semen untuk Masjid Al Barokah, Dusun Gondangan Lor, Desa Pakunden, Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang, Jum’at (17/05/2024).

Bantuan 50 sak semen itu disampaikan usai acara Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat di masjid tersebut. Sumbangan diterima oleh Takmir Masjid Al Barokah Kyai Ahmad Saifudin.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Magelang melalui Kasat Binmas AKP Anas Syarifudin, S.H., M.H. mengatakan titip amal jariyah untuk pembangunan Masjid Al Barokah itu agar dapat segera selesainya pembangunan masjid.

“Meskipun tidak banyak, namun semoga sumbangan dari Bapak Kapolresta Magelang ini bisa membantu dalam mewujudkan sebuah masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Dusun Gondangan Lor ini. Sehingga dengan masjid yang bagus, megah, dan bersih, akan semakin membuat jamaah nyaman dan khusyuk dalam beribadah,” ujar AKP Anas.

Menanggapi hal itu, Takmir Masjid Al Barokah Kyai Ahmad Saifudin mengatakan atas nama masyarakat Dusun Gondangan Lor, Desa Pakunden mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk masjid itu.

“Terimakasih. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala mencatat sebagai amal jariyah. Bantuan ini sungguh sangat bermanfaat untuk kelancaran pembangunan Masjid Al Barokah ini. Semoga Bapak Kapolresta Magelang beserta seluruh jajarannya dianugerahi umur panjang, kesehatan, dan kelancaran dalam tugas-tugas kepolisian demi kedamaian masyarakat khususnya di Kabupaten Magelang,” ucap Kyai Ahmad Saifudin memanjatkan doa.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Devina Editor: Enggar