Program TMMD Ke-120 Kodim 0623/Cilegon di Sumur Wuluh Sangat Drasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

BANTEN – Warga Link Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, telah merasakan manfaat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0623/Cilegon. Terlebih program sasaran utama berupa pembukaan jalan sepanjang 1,3 km sepanjang dengan lebar 6 m.

Yanto, salah satu pemuda di link Sumur Wuluh mengaku sangat terbantu dengan adanya program TMMD. Kata dia, sebelumnya warga apabila menuju ke jalan utama belum ada akses jalan yang layak untuk dilalui oleh kendaraan.

“Jalan yang sedang dibangun ini adalah jalan penghubung menuju ke jalan utama. Kami menilai, kegiatan ini sangat positif bagi masyarakat yang membutuhkan akses jalan. Ini sangat kami inginkan dari dulu terutama bagi masyarakat yang berada di atas,” katanya. Rabu, (15/5/2024).

Menurut Yanto, sudah lama masyarakat sekitar menantikan program seperti TMMD. Mereka sudah lama menginginkan jalan yang layak dan dapat menunjang aktivitas masyarakat.

“Jangankan roda empat, roda dua saja sangat susah melewati jalan ini. Apalagi jika musim hujan tiba, sudah mah becek, terjal dan licin pula. Sementara, mereka mau tidak mau harus melewati jalan ini. Ya untuk ke pasar lah, sekolah, dan aktivitas lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yanto juga mengucapkan terimakasih karena dengan adanya TMMD yang sangat bermanfaat ini warga bisa terbantu.

“Terima kasih Bapak TNI Khususnya Kodim Cilegon dan Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD atas perhatian dan dedikasinya bagi warga masyarakat Link Sumur Wuluh,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Dede Sutisna Editor: Enggar