Danrem 031/WB Hadiri Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024

PEKANBARU | Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB hadiri acara Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 bertempat di Auditorium Kaharuddin Nasution Makorem 031/WB, Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru, Selasa 14 Mei 2024.

Acara Syukuran ini merupakan puncak dari Rangkaian Kegiatan dalam rangka Peringatan HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024.
Dalam kesempatan tersebut Danrem 031/WB menyampaikan sambutannya, ”Saya selalu Komandan beserta seluruh warga dan keluarga Besar Korem 031/WB mengucapkan selamat ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 78 tahun 2024, sama sama kita lihat dan rasakan peran serta Persit dalam mendukung tugas TNI AD terutama kepada Prajurit dari tahun ke tahun telah memberikan kontribusi, prestasi dan peran yang sangat besar baik di keluarga prajurit maupun di organisasi.

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan pesan bapak Kasad kepada seluruh Persit jajaran Khususnya Jajaran Koorcab Rem 031 PD l/BB yaitu, Persit harus selalu mengikuti kemana pun suami bertugas agar bisa menjadi contoh dalam membina keluarga dengan baik, belajar bisnis dengan orang yang tepat jangan tergoda dengan usaha untung yang banyak serta menerima penghasilan suami serta mampu mengelola dengan baik, membantu dan belanja pada UMKM anggota, banyak istri anggota yang sakit berat oleh karena nya suami harus berperan aktif mengajak melakukan olahraga rutin serta pengobatan yang tepat dan yang terakhir istri mampu mensupport suami untuk dalam karier selalu mendampingi suami saat belajar dan berlatih,” ucap Danrem.

“Dirgahayu ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana “PERSIT PEDULI, KREATIF DAN SEDERHANA,” harapnya.

Acara yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan memberikan nya kepada keluarga Prajurit Termuda. Kemudian Danrem juga memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD l/BB yang telah berprestasi dalam ajang Lomba dalam menyambut HUT Persit ke-78 Tingkat PD l/Bukit Barisan yang berlangsung di Kodam l/BB diantara JUARA 1 LOMBA CERDAS CERMAT, JUARA 3 Posyandu dan Juara Harapan 3 Kader Posyandu Tingkat Persit KCK PD l/BB.

Dari pantauan tintakitanews.com, Turut hadir dalam acara Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB Ny. Widya Dany Rakca beserta Pengurus dan jajaran Persit KCK Korrcab Rem 031 PD l/BB, Kasrem 031/WB, para Kasi Kasrem 031/WB, Dandim jajaran, Ka/Dan Satdisjan jajaran, Kabalak Korem 031/WB serta Panitia Syukuran HUT Ke-78 Persit Krtika Chandra Kirana Tahun 2024.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Azriel Editor: Enggar