Laporan Dicabut, Dugaan Penipuan Mantan Bupati Sampang Hanya Miskomunikasi

SAMPANG – Beberapa hari lalu Kabupaten Sampang sempat dihebohkan kabar H. Toha telah melaporkan H. Slamet Junaidi dengan dugaan Penipuan. Viralnya kabar tersebut tak pelak menjadi bumbu hangat menjelang kontes Pilkada Kabupaten Sampang 2024 di tahun ini.

Namun, perlahan hari ini santer terdengar bahwa laporan atas nama pelapor H. Toha dan terlapor H. Slamet Junaidi kini resmi dicabut.

Hal itu pun dibenarkan oleh Caleg DPR RI dari Partai PKS Azhar ketika dikonfirmasi, mengaku bahwa telah dihubungi H. Toha malam ini perihal mencabut laporannya.

“Iya, saya barusan dihubungi H. Toha, bahwa laporannya yang kemarin itu malam ini resmi dicabut karena hanya miskomunikasi saja,“ jelasnya.

Azhar mengatakan, H. Toha dengan H. Slamet Junaidi ini berteman sangat lama, mulai dari remaja, maka dapat disimpulkan hanya salah paham saja.  Awalnya menurut H. Toha dirinya kehilangan komunikasi dan tidak dapat menghubunginya.

“Mereka itu teman dari remaja, H. Toha itu mungkin panik karena menghubungi saya tidak dibalas dan tidak diangkat, padahal saya masih sibuk dengan kerjaan,” katanya menjelaskan Hasil komunikasinya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi, H.toha selaku pelapor hingga kini belum memberikan keterangan perihal pencabutan laporan tersebut.

Untuk melengkapi keterangan dan informasi, media juga menghubungi pihak Polres Sampang melalui Humas Via WhatsApp, akan tetapi hasilnya sama belum ada jawaban.

Sebelum berita ini di muat awak media masih mencoba mengkonfirmasi pihak-pihak terkait.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: M.Sahidi Editor: Enggar