Pemasangan Gorong-gorong di TMMD Ke-120 Kodim 0623/Cilegon Berjalan Lancar

CILEGON – Untuk memasuki giat TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon memasuki hari kedua, kali ini melaksanakan pemasangan gorong-gorong di Lingkungan Sumur Wuluh Kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon. Jum’at (10/05/2023).

DanSSK TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon Kapten Cba Khoerudin menyampaikan bahwa pekerjaan TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon hari kedua pihaknya membuat gorong-gorong agar dalam proses pembuatan jalan ini bisa lancar serta bisa dilewati oleh kendaraan material.

“Awal nya tidak ada gorong-gorong maka bekas pare-pare saluran air ini kami buat gorong-gorong tujuannya agar tidak terjadinya amblas proses pembuatan jalan,” imbuhnya.

“Jadi untuk hari kedua TMMD Kodim 0623/Cilegon kita melaksanakan pemasangan gorong-gorong supaya kuat sehingga kendaraan truk pengangkut material menuju ke atas sampai dengan sasaran titik akhir bisa dilewati,” tambahnya.

Adapun, pemasangan gorong-gorong itu ada tiga titik diantaranya titik 0 yang ada sungai besar kemudian jarak kurang lebih 200 meter dan posisi akhir diatas pesawahan.

“Untuk ketiga gorong-gorong ini sudah mencapai pekerjaan nya 15 persen,” tuntasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Sastra Wijaya Editor: Enggar