Jelang FLS2N, SDN 2 Cibadak Lakukan Latihan Rutin

LEBAK – Sejumlah murid SDN 2 Cibadak,  giat melakukan latihan untuk menghadapi perlombaan FLS2N yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Dari pantauan, calon peserta lomba tersebut melatih ketangkasan bersama guru pembimbing masing-masing lomba. Selasa, (17/1/2023).

Kepala Sekolah SDN 2 Cibadak, Lilis Sulastri S.Pd mengatakan, kegiatan latihan ini rutin dilakukan untuk mengasah kemampuan dan kepercayaan diri calon peserta lomba dalam rangka menghadapi FLS2N.

“Adapun lomba yang akan di ikuti oleh peserta di SDN 2 Cibadak yaitu lomba Bola Voli mini dan permainan Catur,” ujarnya.

Selanjutnya Lilis juga mengungkapkan bahwa, dengan adanya perlombaan FLS2N seperti ini diharapkan bisa menumbuhkan bibit atlet unggul di satuan pendidikan dasar khususnya bagi SDN 2 Cibadak, apalagi pasca pandemi Covid-19.

“Untuk itu dengan kegiatan seperti ini bisa menjadi stimulus kebangkitan olahraga di satuan pendidikan dasar,” terangnya.

Lebih lanjut Pembina di satuan pendidikan dasar SDN 2 Cibadak tersebut berharap, dalam ajang kontestasi lomba FLS2N yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, para peserta lomba SDN 2 Cibadak mampu bersaing dengan sekolah sekolah lainnya.

“Insyaallah kami semangat dan siap mengikuti lomba FLS2N,” tutup Lilis Sulastri, S.Pd Kepala Sekolah SDN 2 Cibadak. (Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: SastraEditor: Enggar