Divisi Hukum FPPI Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Penusukan Ketua Umum FPPI

BANDUNG – Divisi Hukum Forum Purnawirawan Pejuang Indonesia (FPPI) H. Mujiono SH mengutuk keras penusukan Ketua Umum FPPI Kolonel Purnawirawan Sugeng Waras oleh orang tidak di kenal yang mengakibatkan luka di paha kanan dan di paha sebelah kiri sehingga harus di larikan ke RS Cibabat Cimahi. Pihaknya meminta agar pihak Kepolisian segera menangkap pelaku penusukan tersebut.

” Saya sangat prihatin atas apa yang menimpa Ketua Umum FPPI yang ditusuk oleh orang yang tidak di kenal atau dugaan suruhan orang lain. Kami mengutuk keras tindakan kejahatan yang merusak perdamaian dan kedamaian dimuka bumi ini. Saya minta Kepolisian segera menangkap pelaku dan di hukum seberat beratnya,” tegas Divisi Hukum FPPI H. Mujiono SH pada awak media, Jum’at, (30/12/2022).

Diterangkan H. Mujiono SH, kronologis kejadian tersebut , Ketua Umum FPPI Kolonel Purnawirawan Sugeng Waras selesai mengikuti rapat rencana HUT FPPI yang pertama yang jatuh pada tgl 24 Januari 2023 di Bandung. Kemudian, setelah sepulangnya dari rapat, tiba-tiba di tengah jalan di hadang dua pemuda tidak dikenal dan langsung menusuk korban dan mereka (pelaku-red) kabur.

” Tindakan keji itu tentu tidak bisa dibiarkan. Untuk itu, saya meminta kepada pihak Kepolisian setempat agar bisa cepat menangkap dan mengungkap pelaku penusukan tersebut. Dan meminta kepada seluruh anggota FPPI bisa membantu untuk mencari dan menangkap pelaku,” katanya.

H. Mujiono SH menegaskan bahwa dirinya bersama-sama dengan anggota Divisi Hukum akan terus mengawal kasus tersebut hingga tuntas.

” Saya bersama anggota Divisi hukum akan ikuti dan kita kawal sampai pelaku tersebut di adili sesuai aturan hukum yang berlaku. Bila perlu kita akan bentuk tim kusus untuk menangkap penusuk tersebut walaupun nyawa taruhannya. Ini adalah harga diri Purnawirawan TNI. Apalagi beliau Ketua Umun kami,” tegas H. Mujiono SH.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: SastraEditor: Enggar