News  

Ayo Ikut Vaksin di Kecamatan Petir

BANTEN – Puskesmas Petir Kecamatan Petir Kabupaten Serang gelar vaksin ke 1, 2, dan 3 diaula Kantor Kecamatan Petir yang di ikuti oleh staf Kecamatan, Anggota Polsek, serta Koramil berikut masyarakat Desa se Kecamatan Petir pada hari Senin, (13/06/2022).

Camat petir yang diwakili oleh Sudirman mengatakan mengatakan bahwa, gebyar vaksin ini, bertujuan untuk meminimalisir penyakit dan menjaga daya tahan tubuh agar tidak tertular oleh virus Covid-19 yang mematikan dan sangat mengerikan.

“Mari kita dukung Program pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Petir. Kami juga mengimbau kepada masyarakat khususnya desa-desa se Kecamatan petir agar segera mengikuti Vaksinasi hari ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Agus Kusuma mengajak kepada masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi agar segera datang ke Kantor Kecamatan Petir untuk mengikuti Vaksinasi.

“Kami mengingatkan pentingnya kesehatan karena dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan aktivitas dengan baik dan kita harus selalu menjaga kesehatan kita,” imbuhnya.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga kesehatan kita sendiri,” pungkasnya.

Dari pantauan, kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. (Red)

Reporter : Suganda 

Editor : Enggar 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif