News  

Tanjakan Tajur Butuh Penerangan Jalan Umum

BANTEN – Tanjakan Tajur di jalan raya Cikulur – Cileles. Tepatnya di kampung Tajur, Desa Curugpanjang, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak kondisinya membahayakan pengendara yang melintas di jalan tersebut. Pasalnya, selain tanjakan yang begelombang akibat penomena alam ( pergerakan tanah ), di tanjakan tersebut juga nyaris tidak ada penerangan jalan (Gelap Gulita). Sehingga para pengendara yang melintas di tanjakan tersebut harus extra hati-hati.

“Kami mohon kepada Disbhub Kabupaten Lebak segera pasang penerangan jalan umum karena jika malam hari sangat gelap dan berkabut,” Ungkap Uun yang melintasi jalan tersebut.

Lebih lanjut, Uun menjelaskan, ditambah di tanjakan ini jalannya bergelombamg dan gelap gulita. Sehingga banyak pengendara yang tidak mengetahui kalau di depan ada turunan yang begitu curam, apalagi pengendara dari luar daerah Kabupaten Lebak, dan baru melintas ke jalan ini.

“Kepada Dinas Perhubungan kabupaten Lebak agar segera dapat menindaklanjuti untuk menyediakan penerangan jalan,” pungkasnya.

Sebelum berita ini di muat awak media masih mencoba mengkonfirmasi pihak-pihak terkait. (Red)

Reporter : Sastra Wijaya 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif