Jelang Berakhirnya Arus Balik, Polsek Kendal Kota Tingkatkan BLP

KENDAL — Jelang berakhirnya arus balik Polsek Kendal Kota tingkatkan Blue Light Patroli serta Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan oleh anggota SPKT Bripka Ribut B R. bersama anggota Bhabin Aipda Khabib Muslim, SH., pada hari Senin (9/5/2022).

Adapun sasaran patroli adalah
Bank BRI Pemuda, Perumahan Citramas, Pintu Air Trompo, SPBU, Minimarket Indomart.

Dalam keterangannya Kapolsek Kendal Kota IPTU Samsul Hadi, S.H menyampaikan bahwa diakhir arus mudik ini pihaknya terus tingkatkan patroli dialogis dan pencegahan terjadinya kejahatan jalanan serta dalam upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas berupa Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kejadian lainnya yg mengganggu situasi Kamtibmas.

“Kami juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan di setiap kegiatan masyarakat Kendal Kota,” imbuhnya.

“Kami juga membagikan masker kepada warga masyarakat yg tidak  menggunakan masker,” tandasnya.

Sementara itu salah satu pemudik Yudi yang hendak pulang ke Jakarta mengatakan bahwa puncak arus balik hari ini tidak ada hambatan dan sangat nyaman saat ada anggota Polisi yang berpatroli.

“Alhamdulillah tidak ada kemacetan di jalan raya dan lebih melegakan lagi saat kami istirahat ada anggota Polri yang patroli tentunya itu dapat menekan adanya tindak kejahatan oleh manusia yang tidak bertanggung jawab serta memanfaatkan kesempatan,” terangnya.

Reporter : Hartadi  

Editor : Enggar 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif