Polsek Sukorejo Gelar Operasi Ketupat Candi 2022

KENDAL — Polsek Sukorejo melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat dan Operasi Satwil dengan Sandi Operasi “Operasi Ketupat Candi 2022”, bertempat di Pos Pengamanan (Pospam) Bunderan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Jum’at (6/5/2022).

Operasi Ketupat Candi diikuti sebanyak 6 personil Polri, 2 personil TNI, 2 personil Dishub serta 2 personil dari Dinas Kesehatan.

Kegiatan personel Pospam, melaksanakan pejagaan Pospam, pengaturan arus lalu lintas, patroli wilayah Sukorejo, serta memberikan imbauan dan edukasi prokes terkait Covid-19, serta pembagian masker.

Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng S.H menjelaskan hasil yang dicapai dan diharapkan piket Pospam OKC selama 1×12 jam berjalan aman dan kondusif. Arus Lalu lintas hingga saat ini tertib dan lancar. Patroli wilayah Sukorejo aman kondusif.

“Kami mengimbau kepada masyarakat tetap patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19), dan masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Sukorejo.

“Giat Pospam selama 1×12 jam yakni wujudkan situasi Kamseltibcar Lantas dilaporkan aman konduksif dan kegiatan terlaksana dengan lancar,” pungkas Kapolsek Sukorejo.

Ruslan (39) warga Pageruyung yang barusan mudik dari Magelang mengatakan dengan adanya pos penjagaaan ini masyarakat bisa beristirahat apa bila perjalanan terasa capek.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepolisian walaupun perjalanan kami hampir nyampai rumah, kami bisa istirahat sebentar karena mengantuk, semoga perjalanan kami lancar sampai rumah,” kata Ruslan.

Reporter : Hartadi 

Editor : Enggar 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif