MA AR-Ribatiyah Gelar Buka Bersama Dan Temu Kangen Bersama Para Alumni

LEBAK, (tintakitanews.com) – Berkah Ramadhan, para siswa siswi Madrasah Aliyah Ar – ribathiyah adakan buka bersama dengan dewan guru dan alumni di halaman Madrasah Aliyah Ar-ribathiyah Kampung Tegal, Desa Curugpanjang, Kecamatan Cikulur pada hari Senin, (25/04/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan beberapa rangkaian yakni di awali dengan tausiyah yang di pimpin oleh ketua yayasan MA Ar – ribathiyah. Sulaemi, S.Pd.I., M.SI, dan di sambung dengan pengajian sambil menunggu waktunya berbuka puasa.

Dalam tausiyahnya ketua yayasan memaparkan tentang makna dan intisari bulan suci Ramadhan. Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan acara buka bersama tersebut.

“Terimakasih atas partisipasinya dan semoga berkah untuk kita semua, terlebih acara ini untuk mempererat talisilaturahmi antara sekolah dan para alumni,” ujarnya.

Sementara itu,  Syahiyah selaku Ketua pelaksana mengatakan bahwa, kegiatan ini di selenggarakan karena dengan di adakannya kegiatan ini para siswa dan siswi ingin lebih mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan dengan para alumni MA Ar – ribathiyah

“Dari mulai angkatan pertama sampai angkatan sekarang, begitupun dengan para dewan guru dan semoga acara seperti ini bisa rutin diadakan setiap tahunnya sehingga menjadi budaya di MA Ar – ribathiyah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Akhmad M. Thobari, S.Pd.I., Kepala Madrasah Aliyah Ar – ribathiyah sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini, dewan guru bisa bertemu dengan para alumni dan lebih bisa merasakan kekeluargaannya.

“Semoga di tahun depan bisa dilaksanakan lebih meriah lagi. Do’a terbaik untuk kedepannya, semoga kekeluargaan Lembaga Madrasah Aliyah Ar-ribathiyah lebih harmonis dan lebih erat lagi. Ujar kepala madrasah Aliyah Ar-ribathiyah,” pungkasnya.

Kegiatan berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi dan dilanjutkan buka bersama kemudian sholat Maghrib berjamaah. Setelah itu ngobrol santai sekaligus nonton bareng Vidio singkat yang berisikan photo-photo kenangan para alumni pada saat menjadi siswa-siwi di lembaga Madrasah Aliyah Ar-ribathiyah. (Red)

Reporter : Akbar 

Editor : Enggar 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif