News  

Pererat Talisilaturahmi, Paguyuban Driver Ambulance Se-Lebak Gelar Buka Bersama

LEBAK, (tintakitanews.com) – Paguyuban Driver Ambulance Se-Kabupaten Lebak (PADS) menggelar acara buka puasa bersama di alun-alun Rangkasbitung, Sabtu (23/4/2022). Acara buka puasa tersebut guna mempererat tali silaturahmi sesama driver ambulance dan untuk meningkatkan etos kinerja serta pelayanan kepada masyarakat ke depan.

“Jumlah anggota PADS Lebak, sebanyak 60 orang. Anggota semua terdiri dari driver ambulance Puskesmas, Klinik dan Rumah Sakit. Tujuan bukber ini, selain mempererat silaturahmi juga membekali anggota PADS soal kinerja driver ambulance. Sehingga ke depan kita lebih bekerja professional, dan meningkatkan solidaritas, sinergitas antar anggota. Tentunya bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat,” ujar Penasehat PADS Lebak, Andi pada awak media.

Menurut Andi, driver ambulance memiliki peranan penting dalam membantu pihak medis untuk penanganan kedaruratan. Sehingga, sangat penting adanya paguyuban dimana semua saling memberikan saran dan masukan di antara kekurangan satu sama lain.

“Tugas driver ambulance harus sigap dalam urusan kedaruratan, terlebih pasien yang perlu penanganan cepat,” ungkapnya.

Senada dikatakan Epul, anggota PADS Lebak. Menurutnya, acara silaturahmi paguyuban driver Lebak ini sangat positif, sehingga perlu ditingkatkan.

“Alhamdulillah, dari Dinas Kesehatan sangat mengapresiasi dengan adanya paguyuban driver ambulance ini, karena dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tentunya menyangkut urusan kemanusiaan, dan kami juga berharap, acara seperti ini perlu ditingkatkan,” pungkas Epul.

Pantauan awak media di lapangan, selain anggota PADS Lebak, acara bukber ini juga dihadiri oleh driver ambulance dari luar wilayah Kabupaten Lebak. (Red)

Reporter : Angga/Nyeng 

Editor : Enggar

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif