Lagi Libur,, Ayo Berenang Di Kolam Tirta Asri Pamarayan

TintakitaNews.Com, SERANG — Kolam Renang Tirta Asri pamarayan yang berlokasi di Desa Pamarayan Kecamatan Pamarayan tepatnya di Jl. Pamarayan Serang-Lebak menjadi Objek wisata alternatif untuk mengisi liburan Sekolah dan bersantai ria bersama Keluarga. Selain tempat yang lumayan nyaman, para petugas kolam renang sangat ramah menyapa para pengunjung yang datang . Minggu, (27/03/2022)

Salah satu pengunjung wisata, Komarudin mengatakan bahwa ia merasa nyaman saat membawa keluarga karena tingkat pengawasan dari pihak pengelola sangat intens. Apalagi ia membawa anak yang baru berusia 7 tahun namun bisa selalu terpantau saat melakukan aktifitas berenang.

” Jadi kami para orang tua bisa lebih nyaman dan bisa menikmati liburan dengan santai, ” ungkapnya .

Tatang, Pengelola Kolam Renang Tirta Asri Pamarayan Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Selain itu, kata dia, harga tiket masuk sangat terjangkau untuk ukuran masyarakat menengah kebawah.

” Cukup Rp. 10 ribu masyarakat bisa menikmati keindahan dan fasilitas di kolam renang Tirta Asri Pamarayan. Ayo berlibur, ” ungkapnya.

Sementara itu, Tatang selaku pengelola atau pemilik kolam renang Tirta Asri Pamarayan mengatakan pihaknya selalu mengedepankan servis yang baik bagi para pengunjung agar merasa puas, senang dan nyaman saat berlibur .

” Kepuasan pengunjung, prestasi bagi kami, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Tatang menambahkan, pihaknya tetap selalu mentaati peraturan pemerintah dengan menerapkan Protokol kesehatan agar pengunjung tidak berkerumun, ia juga membatasi kapasitas masuk para pengunjung.

“Saat masuk Wajib masker , memakai handzseniteser, menjaga jarak, mengukur suhu tubuh menggunakan termo gun dan mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, ” pungkasnya.

Reporter : Suganda 

Editor : Enggar

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif