News  

SDN 1 Pasirtanjung : Mari Tingkatkan Kebugaran Dengan Senam Anti Narkoba

TintakitaNews.Com, — Setiap hari Sabtu, SDN 1 Pasirtanjung Kecamatan Rangkasbitung giat rutin “Senam Anti Narkoba ” dan bersih-bersih halaman sekolah sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar .

Wati Muswatini S.Pd.,MM selaku Kepala Sekolah mengatakan bahwa, adapun kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kebugaran tubuh para siswa dan siswi di SDN 1 Pasirtanjung.

” Senam Anti Narkoba ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh bagi anak sebelum melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), ” ungkapnya kepada Awak Media. Sabtu, (26/03/2022).

Lanjut Wati, selain aktif melakukan kegiatan rutinitas kebugaran tubuh, para siswa dan siswi juga di didik untuk berdisiplin terutama di dalam menjaga kebersihan lingkungan.

” Bersih itu sebagian daripada iman, hal ini pun bertujuan agar supaya anak membiasakan diri dengan pola hidup bersih dan sehat dilingkungan masing-masing tentunya, ” terangnya.

Lebih lanjut, kemudian setelah selesai, para siswa dan Siswi segera bergegas untuk melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar . Dalam proses sesi pembelajaran tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan mengukur suhu tubuh menggunakan termo gun, ” pungkas Wati Muswatini, S.Pd., MM Kepala Sekolah SDN 1 Pasirtanjung.

Dari pantauan, kegiatan berjalan lancar dan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi

Reporter : Saud 

Editor : Enggar

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif