Ajak Saling Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambang Warga Binaan

CILEGON — Upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Polsek Bojonegara Polres Cilegon dengan cara sambang dan tatap muka, hal demikian merupakan bagian dari pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Mekarjaya Kecamatan Bojonegara . Sabtu, (19/03/2022).

Pada Kesempatan tersebut kunjungan dan sambang Bhabinkamtibmas AIPDA Taryani , memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjadi Mitra Bhabinkamtibmas dan saling menjaga Kamtibmas dilingkungan Desa Mekarjaya.

Sementara itu, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K., S.H., melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.T.K., S.I.K., mengatakan bahwa, kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan aparatur desa dan tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon yang aman dan kondusif.

Selain itu hal tersebut guna mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat berkaitan dengan Kamtibmas dan upaya mencegah penyebaran virus corona dengan memutus mata rantai yang dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Selain kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memantau tingkat kepatuhan masyarakat tetap protokol kesehatan demi meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus Covid-19, ” tandasnya.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif , terpantau penuh rasa kebersamaan bersama masyarakat.

Reporter : Sajam 

Editor : Enggar 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif