Peduli Musibah Banjir, PAC PP Kecamatan Serang Dan Seluruh Ranting Bagikan Sembako

KOTA SERANG – Banjir pada Selasa 1 Maret 2022 kemarin menenggelamkan beberapa rumah yang ada di kecamatan dan kelurahan yang ada di wilayah Kota Serang. Dalam musibah tersebut, hadir kepedulian kemanusiaan yang gerak cepat para relawan membantu cepat tanggap darurat dalam bencana banjir.

Jajaran pengurus ormas pemuda Pancasila tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Seluruh Ranting Kecamatan Serang melakukan kepeduliannya dengan membagikan bantuan sembako dan pakaian layak pake di seluruh kecamatan Serang yang terdampak kena musibah banjir Jumat, 4 Maret 2022.

Kepedulian dalam membantu untuk meringankan bagi korban banjir, Aep Saefudin Ismail selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Serang beserta jajaran para ranting bergerak dan terjun langsung ke lokasi bencana banjir untuk membagikan bantuan sembako bagi masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Serang – Kota serang Banten.

Menurut Aep, bahwa kepedulian terhadap korban banjir jiwanya terpanggil atas kejadian musibah banjir yang terjadi di wilayah kota Serang. Kewajiban sebagai putra daerah terpanggil rasa kemanusiaan untuk membantu para saudara-saudaranya yang terkena musibah banjir.

“Saya Selaku ketua PAC Pemuda Pancasila dan para jajaran ranting se- Kecamatan Serang terpanggil, serta bergegas cepat dalam tanggap darurat musibah banjir yang ada di wilayah kota serang dan khususnya juga bagi saudara-kami di wilayah kecamatan Serang. Kami selalu ada dan membantu untuk mereka,” papar Aep selaku ketua PAC PP Kecamatan Serang.

“Alhamdulillah, dengan semangat dan keikhlasan kami dan para jajaran pengurus ranting Pemuda Pancasila yang rela membantu para masyarakat yang terkena musibah banjir, bantuan kami salurkan langsung ke warga yang membutuhkannya. Kami tetap semangat dan kami siap membantu dalam kepedulian musibah banjir ini,” tutup Aep Saepudin Ismail kepada para awak media.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif