News  

Parah!!! Oknum Guru Berbuat Mesum DI WC Musholah

BOGOR — Sangat ironi, tidak pantas untuk di Gugu dan di Tiru seorang oknum Guru di Jonggol. IS (36) warga Desa ci Bodas Kecamatan Jonggol , bersama pasangan mesumnya IK (32) warga Desa Singajaya Kecamatan Jonggol – Bogor timur.

Berawal dari kecurigaan salah seorang warga bernama , Indra . yang melihat pasangan mesum tersebut masuk ke area Musholah Miftahul Huda yang berada di Kampung ci Haur Desa Singasari Kecamatan Jonggol pada hari Selasa 01/Maret/2022 pukul 16:15 wib. Pasangan mesum masuk ke Kamar mandi/Wc Musholah.

Saksi mata ( Indra ) mengikuti dengan Hp on Vidio dan langsung menendang pintu Wc betapa Shok nya Indra ketika melihat pasangan mesum itu setengah bugil ( Telanjang ) mungkin sedang melakukan tindakan tidak terpuji .

“Sudah gitu ,Saya ,bersama warga lain yang tahu kalau ada kejadian itu langsung mengiring ke Balai Desa dengan pengawalan Bhabinsa – Bhabinmas Desa ci Bodas – Jonggol, karena khawatir pasangan mesum ini di hakimi massa,”tutur Indra.

Sementara itu,Camat Jonggol ,Andri Rahman saat di Komfirmasi awak Media membenarkan jika pada , Selasa 1Maret 2022 sekira pukul.16: -+ (lebih kurang) telah terjadi perbuatan Asusila.oleh Oknum guru IS dan pasangannya IK.

“Kejadiannya di Wc/ Kamar mandi Musholah tersebut,”kata Andri Rahman.

Lebih lanjut dikatakan Andri Rahman, setelah itu kemudian di lakukan Mediasi secara Kekeluargaan dan tentunya pihak PEMDES ci Bodas bersama Bhabinsa , Bhabinmas, para tokoh masyarakat memberikan teguran agar Oknum pasangan mesum itu tidak mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari.

“Dengan membuat pernyataan tertulis diatas Materai,”pungkas Andri Rahman.

Hingga di release berita ini belum di ketahui Oknum guru dan pasangannya tersebut , sudah berkeluarga / belum karena awak Media tidak mendapatkan jawaban pasti dari pihak terkait dan yang bersangkutan .Sampai kini awak media masih menunggu konfirmasi dari pihak-pihak terkait.

Reporter : Januardi Manurung

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif