News  

Partai Nasionalis : Orang Indonesia Timur Bisa Duduk Di Pengurusan Pusat

TintakitaNews.Com, — Hasil Rapat Kerja Nasional Kedua yang diadakan di Jakarta memberikan banyak peluang bagi teman – teman dari Indonesia Timur untuk duduk di kepengurusan pusat dan Struktur Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasionalis sedikit mengalami perubahan .

Pasalnya,berdasarkan hasil rapat kerja Dewan Pimpinan Pusat maka Ketua Umum Partai Nasionalis ditetapkan kepada Jeffri Sastra dan Plt Sekjen Jonly Tanklisan.

Selain itu,masuknya Lennis Kagoya sebagai salah satu pembina Partai Nasionalis tentunya membuka ruang bagi teman – teman dari Indonesia Timur.

“Untuk menduduki jabatan Strategis di Dewan Pimpinan Pusat ,” ungkap Jeffri Sastra Ketua Umum Partai Nasionalis kepada awak media.Senin,(7/3/2022).

Lanjut dikatakannya ,kepengurusan Partai Nasionalis Sudah Lengkap di 34 Provinsi dan Rencananya akan dilakukan Pelantikan Serentak Di Jakarta dalam waktu dekat ini.

“Partai Nasionalis merupakan Wadah dari Relawan Nasional Pendukung Jokowi dan Rumah Aspirasi Rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke ,”ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga memaparkan bahwa,Partai Nasionalis terbuka bagi semua golongan , suku , agama dan aliansi Masyarakat.

“Partai Nasionalis memiliki semboyan Berjuang Bersama Rakyat dan Menjadikan Rakyat sebagai Pilar Kesatuan dan Kesatuan Bangsa,”pungkasnya.

Reporter : Ff Battileo

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif