Potret Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Warga Menikmati Liwet di Lokasi TMMD Ke-120

GARUT – TNI Manunggal Membangun Desa Ke-120 Kodim 0611/Garut di Desa Cinta Damai Kecamatan Sukaresmi membawakan cerita yang begitu indah bagi warga bersama TNI-Polri. Kamis, (30/5/2024).

Potret keindahan tersebut, terlihat di TMMD Ke-120 dilokasi pengerjaan jalan yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga menikmati liwet yang dibuat oleh warga.

Serka Ujang Babinsa setempat bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Herdiana, dan warganya menikmati liwet dilokasi TMMD setelah sebelumnya melaksanakan giat dan istirahat siang harinya. Begitu indah dan nikmat keakraban warga bisa merasakan kedekatan bersama anggota TNI-Polri.

Salahsatu warga, Nur mengungkapkan bahwa Momen yang tak akan terlupakan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas makan liwet dibawah pohon bambu. Menurutnya bukan masalah makan liwetnya tetapi kebersamaan dengan aparat TNI-Polri yang dirasakan begitu indah, nyaman dan bahagia.

“Saya ucapkan terimakasih atas adanya program TMMD selain mendapatkan fasilitas akses jalan dan air bersih masyarakat juga mendapatkan pengalaman yang tak akan terlupakan bersama TNI-Polri,” ungkapnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar