Hari ke-21 TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut Baja WF Jembatan Terpasang

GARUT – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0611/Garut sudah memasuki hari ke-21. Dari pantauan media, para personel terus berjibaku bersama warga di lokasi TMMD ke-120 yang dilaksanakan di Desa Cinta Damai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Rabu (28/5/2024).

Program TMMD tahun 2024 Kodim 0611/Garut salah satu sasaran fisiknya adalah Jembatan penghubung kedua Kampung. Yaitu, Kampung Buleud dan Kampung Loa Gede. Pekerjaannya pun terus dikebut oleh anggota TNI dan Warga. Seperti saat ini, Baja WF sudah mulai terpasang sehingga dalam waktu dekat bisa dilakukan pengecoran jembatan.

Serma Rambe mengatakan bahwa, saat ini para personel terus mengebut pembangunan jembatan penghubung antar kampung ini dengan memasang baja WF yang mana nantinya dalam waktu dekat bisa melakukan pengecoran.

“Kita terus kebut pengerjaannya, Baja WF sudah mulai terpasang sehingga nanti dalam waktu dekat ini sudah bisa dilakukan pengecoran jembatan,” katanya dengan penuh semangat ketika di lokasi TMMD Desa Cinta Damai.

Lanjut dia, jembatan penghubung antara Kampung Buleud dan Kampung Loa Gede ini merupakan akses yang sangat vital bagi masyarakat sekitar. Untuk itu, kata dia, dengan adanya Jembatan ini, warga bisa menggunakan aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

“Adanya keberadaan jembatan sebagai akses yang sangat vital bagi warga disini. Mereka bisa menggunakannya untuk menjalani aktivitas sehari-hari, baik yang mau bekerja keras ke kebun, dan aktivitas lainnya nantinya dapat ditunjang dengan mengunakan jembatan ini,” tuturnya.

“Mudah-mudahan pengerjaannya cepat selesai dan sesuai dengan harapan yang Kita semua inginkan,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar