Personil Kesehatan Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut Turun Ke Lokasi

GARUT – Salah satu prajurit yang bertugas sebagai Satgas kesehatan TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut Peltu Rohmat Sopandi turun langsung ke lokasi yang bertempat di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Garut, Jawa Barat, Jum’at (24/5/2024).

Kedatangannya kali ini, untuk memastikan kesehatan para personil Satgas TMMD ke 120 di lokasi sekaligus melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga sekitar.

Diketahui, Tugas Keseharian Peltu Rohmat Sopandi di Satgas TMMD Ke-120 yakni bertugas sebagai pelayanan kesehatan bagi prajurit Satgas TMMD dan melayani warga yang sakit.

Peltu Rohmat merasa senang dan bangga bisa melaksanakan tugas TMMD yang berada di Desa Cinta Damai. Menurutnya, selain memonitor kesehatan prajurit dan melayani warga dirinya juga bisa membantu pembuatan jalan penghubung kedua Kampung.

“Saya sering turun kelapangan untuk melihat kondisi kesehatan prajurit yang berada di lokasi dan memberikan Vitamin baik kepada prajurit maupun warga yang membutuhkan,” ucapnya.

Ia mengaku bersyukur kehadiran Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Alhamdulillah kehadiran tim kesehatan di Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0611/Garut disambut hangat oleh warga yang datang ke pos kesehatan,” pungkasnya.

Selain melayani yang datang langsung, Peltu Rohmat Sopandi pun berkeliling ke rumah-rumah warga untuk memberikan obat-obatan terutama kepada warga yang sakit.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar