Siswa-siswi SDN Kampung Baru Antusias Ikuti US di Hari Ke-3

SERANG – Di hari ketiga, peserta Ujian Sekolah SD Negeri Kampung Baru, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, terlihat sangat antusias untuk mengikuti Ujian Sekolah tahun pelajaran 2023-2024, seperti terpantau tintakitanews.com. Rabu, (15/05/2024).

Panitia pelaksana US tahun pelajaran 2023-2024 Nahrawi S.Pd.,
ketika diwawancarai di ruang kerjanya menyampaikan, Ujian sekolah tahun pelajaran 2023-2024 sebanyak 24 orang mengikuti ujian terdiri dari laki laki 11 orang, perempuan 13 orang, pada hari ini dihari ketiga terlihat hadir semuah untuk mengikuti US.

“Adapun pelaksanaannya terbagi 2 ruangan, ruangan pertama 11 orang, ruangan kedua 13 orang, masing masing ruangan diawasi oleh 1 orang pengawas dari dewan guru,” ucapnya.

Terkait lembar soal ujian, lanjut Nahrawi, pihaknya terima dari Dinas Pendidikan Kabupaten dalam keadaan baik dan cukup sesuai dengan jumlah peserta US. Untuk soal yang diujikan sebanyak 11 soal. Pada hari ini, hari ketiga 2 soal yang di ujikan, soal pertama dimulai dari jam 07.30.IPA sampai dengan jam 09.00. soal kedua dari jam 09.00 IPS sampai dengan jam 11.00.

“Untuk soal berikutnya mudah mudahan dapat terselesaikan dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujarnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Kepala UPT SD Negeri Kampung Baru, Anita Priyanti S.Pd., menambahkan, Ujian Sekolah tahun pelajaran 2023-2024 dimulai pada tanggal 13 s/d tanggal 18 mei 2024 dari 24 siswa siswi peserta US, mulai dari hari pertama sampai dengan hari ketiga nampak hadir semuah untuk mengikuti ujian sekolah tidak ada yang DO.

Ia berharap kepada seluruh peserta US, sampai dengan hari terakhir dapat menyelesaikan dengan baik sesuai jadwal yang telah di tentukan dan mendapat nilai terbaik, lulus semua.

“Saya berharap kepada seluruh peserta US yang telah lulus agar melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan setingkat lebih tinggi. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada panitia pelaksana kegiatan US tahun pelajaran 2023 – 2024 dapat berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Aman Syarif Editor: Enggar