Bupati Lebak Mendapat Gelar Doktor, Inspektur Inspektorat Beri Ucapan Selamat

SUMEDANG – Inspektur Inspektorat Lebak H. Rusito beri ucapan selamat kepada Bupati Lebak, Dr. Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E., M.M. yang meraih gelar Doktor pada bidang Administrasi Publik dengan yudisium Cumlaude dalam Sidang Ujian Promosi Gelar Doktor di Universitas Padjadjaran pada Kamis (19/1/2023).

Inspektur Inspektorat mengungkapkan bahwa, gelar tersebut merupakan suatu keberhasilan atas pencapaian perjuangan yang sangat luar biasa apalagi Bupati Lebak ini merupakan leader atau pemimpin daerah yang berkompeten.

“Untuk itu, kami atas nama Inspektorat mengucapkan selamat atas gelar Doktor yang di raih ibu Bupati Lebak, semoga ilmu yang didapat bermanfaat,” kata Rusito usai mendampingi Bupati Lebak di acara tersebut.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Inspektorat Kabupaten Lebak ini juga merasa bangga karena memiliki sosok pemimpin daerah atau Bupati seperti Dr. Hj Iti Octavia Jayabaya, S.E., M.M, apalagi saat menghadiri sidang tersebut, beliau telah memaparkan dampak city branding Lebak Unique bagi Kabupaten Lebak dan mengangkat Disertasi tentang Strategi Pengembangan Pariwisata Lebak Unique melalui pendekatan City Brandingnya di Kabupaten Lebak.

“Bupati menjelaskan tentang Lebak Unique yang merupakan identitas pariwisata Kabupaten Lebak dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lebak. City branding Lebak Unique berhasil mengubah citra Kabupaten Lebak yang ditandai dengan tingkat investasi yang meningkat 300% pada tahun 2022,” ungkapnya.

Selain itu dengan adanya proyek strategis nasional yang berada di Kabupaten Lebak seperti pembangunan Waduk Karian dan jalan tol Serang – Panimbang bahwa terdapat peningkatan lokasi wisata di Kabupaten Lebak terus bertambah, yang akan berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Sekali lagi kami atas nama Inspektorat Lebak mengucapkan selamat atas gelar Doktor yang didapatkan oleh ibu Bupati Lebak. Semoga semakin sukses dan jaya, serta selalu diberikan kemudahan dalam perjalanannya yang saat ini sedang memimpin Kabupaten Lebak,” tutupnya. (Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar