Berikan Pelayanan Maksimal, Disperindag Kabupaten Lebak Sigap Tangani Listrik Padam Di Pasar Rangkasbitung

LEBAK – Dinas perindustrian dan perdagangan Kabupaten Lebak sigap dalam menangani permasalahan padamnya listrik di pasar Rangkasbitung. Jum’at, (13/1/2023).

Menurut informasi, penyebab padamnya listrik di pasar Rangkasbitung ini dikarenakan rusaknya komponen atau peralatan listrik dalam sistem tenaga atau yang sering disebut kubikel.

Adapun kubikel tersebut berfungsi sebagai pengendali, pelindung dan membagi penyaluran listrik ke setiap blok-blok di pasar Rangkasbitung.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kabupaten Lebak, Dedi Setiawan mengatakan bahwa, hari ini Disperindag Lebak melakukan perbaikan Kubikel yang rusak di pasar Rangkasbitung bersama pihak PLN setempat.

“Kita (Disperindag,-red) mengambil tindakan dengan berkoordinasi ke pihak PLN untuk segera memperbaiki kerusakan Kubikel di pasar Rangkasbitung. Namun sebelum diperbaiki, terlebih dahulu kita memasang Genset sambil menunggu komponen datang dalam perjalanan,” ucapnya saat dilokasi.

Lebih lanjut Kepala Bidang Perdagangan juga menambahkan bahwa, semua yang dilakukan oleh Disperindag Lebak ini merupakan bentuk pelayanan Pemerintah Kabupaten Lebak kepada masyarakat.

“Harapan kita mudah-mudahan listrik secepatnya dapat normal kembali seperti semula sehingga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat pasar Kota Rangkasbitung,” pungkasnya.

Sementara itu salah seorang pedagang, Sastra mengucapkan terimakasih atas perhatian dan upaya Pemerintah melalui Disperindag Lebak yang telah sigap menanggulangi permasalahan listrik padam di pasar Rangkasbitung.

“Terimakasih Disperindag Lebak berkat kesigapannya tempat pedagang bisa teraliri listrik kembali dan semoga kedepannya pasar Rangkasbitung bisa lebih tertata rapih lagi,” ungkapnya. (Red)

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: SaudEditor: Enggar