Seru Seruan Tarik Tambang Ala Danrem 064/MY Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

BANTEN – Mencari kesehatan bukan harus berlari sejauh-jauhnya dan mendapatkan keringat, namun disini ada salah satu olah raga juga sekaligus permainan, dimana permainan ini bisa mendapatkan kesehatan sekaligus menambah kekuatan otot kaki dan tangan.

Seperti yang dilakukan Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna dengan maksud selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota, hari ini melaksanakan olah raga bersama yang dirangkaikan dengan permainan atau perlombaan tarik tambang bertempat di Gor Maulana Yusuf. Selasa, (20/12/2022).

Dalam olah raga tersebut Nampak Danrem bersama dengan tim nya mengikuti lomba tarik tambang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan lomba ini

Kegiatan olah raga bersama ini di ikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Korem 064/MY serta anggota balak aju jajaran Korem 064/MY.

Sementara di sela-sela perlombaan tarik tambang, Komandan Korem 064/MY menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk sebagai sarana penyegaran tubuh anggota agar pikiran dan kesehatan anggota tambah segar dalam menyongsong tugas-tugas yang akan datang akan lebih baik lagi, untuk itu dengan adanya olahraga bersama ini seluruh anggota tetap terus bersemangat.

“Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antar anggota Makorem 064/MY, Balak Aju Korem 064/MY terutama pada saat melaksanakan perlombaan tarik tambang,” terang Danrem 064/MY.

Selama kegiatan, para Prajurit dan PNS melaksanakan dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan kekompakan dan penuh semangat, hal ini tersirat dan tampak dari raut wajah setiap anggota

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Danrem 064/MY, Kasrem 064/MY, Para Kasi Kasrem 064/MY, Dan/Ka Balak Aju Korem 064/MY. (*/Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: M.ToufikEditor: Enggar