Bantu Meningkatkan Ekonomi Teritorial, Kodim 0603/Lebak Luncurkan Program Terbaiknya

LEBAK – Kodim 0603/Lebak salurkan bantuan program UMKM angkringan sekaligus pemberian penghargaan uang pembinaan untuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) terbaik dan penyerahan Vitamin bagi anggota di wilayah teritorial yang dilaksanakan di aula Makodim Jalan Sunan Giri Kecamatan Rangkasbitung pada Selasa (20/12/2022).

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0603/Lebak Letkol Arh Erick Novianto, S.Sos.

Dalam kesempatannya Dandim 0603/Lebak mengapresiasi para Babinsa yang telah berjibaku dengan tugas pokoknya membina wilayah teritorial. Menurutnya hal tersebut merupakan wujud pengabdian TNI untuk meningkatkan ekonomi di wilayah binaan.

“Apresiasi setinggi-tingginya bagi personel Babinsa berkah untuk keluarga dan tetap semangat menjalankan tugas,” ucapnya.

Selain itu lanjut dia, hari ini pihaknya juga menyalurkan Progam angkringan kesetiap Koramil yang berada di wilayah teritorial Kodim 0603/Lebak.

“Progam angkringan ini merupakan wujud kepedulian TNI untuk meningkatkan taraf ekonomi di wilayah teritorial dan kemudian setelah disalurkan nantinya agar di bina oleh personil masing masing wilayah,” ungkapnya.

Lebih lanjut orang nomor satu disatuan Kodim tersebut berharap dengan program yang telah tersalurkan agar bermanfaat bagi para anggota di wilayah satuan Kodim 0603/Lebak.

“Dengan adanya angkringan tersebut diharapkan bisa sedikitnya membantu meningkatkan ekonomi teritorial sekitar,” pungkasnya.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif kemudian dilanjutkan dengan sesi pemberian gerobak angkringan secara simbolis kepada personil. (Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Sastra Editor: Enggar